Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Kata Pengantar Kunjungan Industri

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas petunjuk, rahmat, dan hidayah-Nya, penulis dapat menyelesaikan Laporan Kunjungan Industri tanpa ada halangan apapun sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Laporan ini disusun berdasarkan pengalaman dan ilmu yang saya peroleh selama melaksanakan Kunjungan Industri.
Tentunya dengan seizin Allah SWT kami bisa berkunjungan Industry dengan tujuan untuk menambah pengetahuan, menambah wawasan, menambah ilmu, dan memperluas pengalaman. Banyak ilmu yang kami peroleh dari berkunjungan Industri, kami juga bisa melihat langsung saat perusahaan memproduksi produknya, dari penyiapan bahan dan peralatan yang di gunakan hingga pengemasan produk. Kami mendapat gambaran jika suatu saat mempunyai perusahaan sendiri.
Dengan ini Saya menyadari bahwa Laporan ini tidak akan tersusun dengan baik tanpa adanya bantuan dari pihak-pihak terkait. Oleh karena itu, pada kesempatan ini tidak lupa juga Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Saya dalam kegiatan Kunjungan Industri maupun dalam penyusunan Laporan ini.
Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya Saya sampaikan kepada :
  1. Bapak / Ibu … selaku kepala sekolah…
  2. Pemimpin perusahaan…
  3. Bapak / Ibu … selaku ketua program keahlian ….
  4. Pembimbing Kunjungan Industri di perusahaan…..
  5. Bapak/Ibu …… selaku wali kelas …..
  6. Bapak/Ibu ….. selaku pembimbing kami dalam pembuatan laporan Kunjungan Industri.
  7. Kedua orang tua kami yang telah mendoakan kami
  8. Semua rekan-rekan yang telah membantu dalam pembuatan laporan ini.
Saya menyadari bahwa Laporan ini masih jauh dalam kesempurnaan, oleh karena itu kritik dan saran yang membangun sangat Saya harapkan demi kesempurnaan Laporan ini.
Akhir kata, Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyusunan Laporan ini terdapat banyak kesalahan. Semoga Laporan ini dapat bermanfaat khususnya bagi penulis Laporan ini dan pada umumnya bagi para pembaca.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.