Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Kata Pengantar Prakerin

Puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, yang telah memberi  saya kesehatan dan melimpahkan rahmatnya sehingga saya dapat menyelesaikan laporan praktik kerja industri ini dengan lancar.Laporan ini dibuat sebagai syarat bahwa saya telah selesai melaksanakan praktik kerja industri di PT. Tiga Pilar Sejahtera Food.tbk selama kurang lebih 3 bulan.
Dalam menyelsaikan praktik kerja industri ini tidak lepas dari pihak pihak yang memberi bantuan dan dukungan pada saya, oleh karena itu saya ingin menyampaikan terima kasih kepada:
  1. Bapak……, selaku Kepala Sekolah SMK N yang telah memberikan izin kepada siswa-siswinya untuk melaksanakan Prakerin.
  2. Bapak ……, yaitu pemilik PT. TPS Food yang telah memberi izin saya dan teman-teman belajar di perusahaan.
  3. Bapak ……, selaku kepala HRD dan ibu……, selaku penanggung jawab Prakerin yang telah membimbing saya dan teman-teman sehingga pelaksanaan Prakerin dapat berjalan lancar.
  4. Ibu ……, yang telah membimbing selama pelaksanaan Prakerin
  5. Bapak/Ibu/Kakak QC yang yang tulus berbagi pada saat pelaksanaan Prakerin.
  6. Seluruh staf sekolah dan perusahaan yang banyak membantu sehingga Prakerin berjalan dengan lancar.
 Saya menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang mendasar pada laporan ini. Saya menerima saran serta kritik yang dapat membangun. Kritik dari pembaca sangat saya harapkan untuk penyempurnaan laporan ini. Akhir kata semoga laporan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.