Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Penutup Karya Wisata Yogyakarta

Dengan mengucapkan Alhamdulillahirobil’alamin, puji syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena berkat Rahmat dan hidayahnya kami selaku penulis dapat menyelesaikan tugas yakni menyusun karya tulis tanpa halangan suatu apapun.
Kepada semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu kami ucapkan banyak terima kasih karena tanpa bantuan material taupun spiritual dari anda semua. Kami akan sangat kesulitan dalam menyusun karya tulis ini. semoga apa yang telah kami buat bisa bermanfaat iuntuk semuanya. Sekian dari kami, apabila banyak kesalahan dalam penulisan dan penyusunan kami mohon maaf.

A.    Kesimpulan
Setelah melampaui beberapa tahap penyusunan kami simpulkan :
  • Dengan diadakanya study tour atau karya wisata akan menambah pengalaman dan memperluas wawasan siswa. 
  • Dengan mengetahui sejarah dimasa dulu diharapkan para siswa bisa menuai isi dan mengisi hari kemerdekaan dimasa sekarang dengan sungguh-sungguh. 
  • Dengan adanya pembuatan atau penyusunan karya tulis yang diwajibkan bagi para siswa SMP sederajat akan melatih siswa dalam menyusun karya-karya ilmiah lainya.

B.     Saran –saran.
Program sekolah seperti wisata manfaatkanlah dengan sebaik mungkin. selain sebagai media refresing, karya wisata juga bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi siswa.
Alangkah baiknya, apabila kita berkunjung keobjek wisata kita persiapkan terlebih dahulu segala sesuatu yang sekiranya akan dibutuhkan di lokasi seperti buku catatan dan pena. Gunakanlah waktu sebaik mungkin ketika dilokasi. Jagalah dan jangan merusak benda-benda yang ada di lokasi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.