Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Kata Pengantar UPK

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Atas petunjuk-Nya, saya dapat menulis laporan hasil Ujian Praktik Kejuruan (UPK) ini pada waktu yang telah direncanakan. Sehinga dapat digunakan sebagai syarat telah melaksanakan kegiatan Ujian Praktik Kejuruan (UPK) yang diadakan oleh sekolah.
Ujian Praktik Kejuruan (UPK) adalah salah satu persayaratan siswa untuk menghadapi Ujian Nasional. Selain itu UPK juga sebagai sarana untuk mengetahui kemampuan setiap individu-individu siswa dalam praktek kujuruan sebagai bekal untuk masa depan nanti.
Laporan ini saya tulis dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah untuk dipahami. Selain itu, saya berusaha menyusun laporan Ujian Praktik Kejuruan (UPK) ini secara sistematis dan ringan.
Saya menyadari bahwa masih ada kekurangan dari penulisan dan penyajian laporan Ujian Praktik Kejuruan (UPK) ini. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun dari Bapak/Ibu guru tentu akan saya butuhkan guna menyempurnakan laporan-laporan yang lain.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.