Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Kata Pengantar Biopori

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karena hanya dengan limpahan rahmad-Nya kami dapat menyelesaikan Karya ilmiah yang berjudul “Biopori sebagai Alternatif Teknologi Tepat Guna dan Ramah Lingkungan dalam Penyelamatan Lingkungan”.
Adapun tujuan penulisan karya tulis ini adalah untuk lomba kegiatan ilmiah untuk siswa SLTA Tingkat Nasional. Dalam penyelesaian Karya ilmiah ini banyak pihak yang ikut memberikan bantuan baik material maupun spiritual Oleh karena itu,  penulis mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Hanya doa yang dapat penulis panjatkan semoga segala bantuan yang telah diberikan mendaparkan balasan dari Allah SWT.
Karya ilmiah ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun dari berbagai pihak sangat kami harapkan. Saran dan kritik tersebut akan sangat bermanfaat bagi penyempurnaan Karya ilmiah ini pada masa mendatang. Harapan penulis semoga keberadaan Karya ilmiah ini akan banyak memberikan manfaat bagi para pembaca, baik pelajar maupun pengajar.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.