Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Peralatan prakerin di Roti Ganep’s

1.     Mixer
Sebuah mesin roti dirancang sebagai alat untuk campuran, meremas dan roti panggang. Bagaimanapun dapat, akan digunakan untuk mencampur dan uleni adonan untuk roti yang akan dipanggang dalam oven anda, bukan dimesin roti. Kelemahan utama menggunakan mesin roti sebagai mixer adonan adalah jumlah terbatas adonan yang dapat dicampur pada satu waktu dan mesin roti agak lebih sulit untuk dibersihkan dari mangkuk standard dan adonan kait.
2.    Rolling Pin
Sebuah pin rolling silinder alat persiapan makanan digunakan untuk membentuk dan meratakan adonan. Dua gaya rolling pin ditemukan, roller dan batang. Jenis roller terdiri dari roller silinder tebal dengan kecil menangani di setiap akhir, jenis batang rolling pin adalah tongkat runcing biasanya tipis, rolling pin gaya berbeda dan bahan menawarkan keuntungan diatas yang lain, seperti yang biasa digunakan untuk tugas yang berbeda dalam memasak dan baking.
3.    Rod
Batang tipis biasanya terbuat dari kayu sekitar 2 – 3 cm diameter. Mereka digunakan dengan menggulung batang di seluruh adonan menggunakan satu telapak tangan. Pin yang mungkin meruncing di satu atau kedua ujungnya untuk kontrol poros lebih dalam tugas-tugas tertentu seperti membuat kulit kecil Jiaozi atau kerang kue. Sebagian besar Asia Timur atau pin gaya Perancis bergulir, dan Oklava Turki adalah gaya batang.
4.    Roller
Terdiri dari roller berat tebal terbuat dari berbagai bahan sekitar 7-10 cm dengan diameter pegangan tipis yang memperpanjang melalui roller. Mereka digunakan dengan memegang pegangan dan mendorong pin seluruh adonan. Di barat rolling pin adalah jenis roller.
5.    Oven
Kunci untuk mencapai roti Artisan indah adalah untuk melihat pada salah satu peralatan yang paling diremehkan dalam proses memanggang roti yaitu oven.Oven yang dipakai secara luas selama bertahun-tahun cenderung memberikan pembacaan yang tidak akurat dari suhu. Kadang-kadang panas Anda menunjuk saklar ini bukan apa yang peledakan dalam. Untuk mengetahui apakah oven Anda masih bekerja yang terbaik, gunakan termometer oven. Ini adalah mudah diperoleh di toko-toko persediaan restoran. Anda bahkan dapat menemukan secara online ini. Ada cara praktis lainnya untuk mengetahui jika oven Anda masih berdiri dan berjalan seperti seharusnya. Yaitu menggunakan pemahaman Anda sendiri dan pengalaman dalam menggunakan oven yang sama selama bertahun-tahun.
Perhatikan dan ingat suhu anda gunakan ketika anda memanggang berbagai jenis makanan, mulai dari daging, kue kering, roti sendiri Artisan Anda. Mengetahui hasil dan proses yang digunakan dalam kue akan menunjukkan status oven Anda. Jadi jika ada perbedaan mendadak pada hasilnya, asalkan Anda konsisten dengan bahan dan persiapan, Anda akan mendapatkan ide bahwa sesuatu harus salah dengan oven Anda.
Ini adalah mengingat bahwa oven sangat penting dalam semua aspek baking. Sehingga sangat benar untuk mengatakan bahwa oven dengan suhu yang akurat adalah keharusan sebuah. Waktu itu, tukang roti Artisan benar-benar menggunakan tungku yang terbuat dari batu untuk mencapai panas yang optimal karena oven yang sangat panas merupakan kunci untuk sebuah serpihan yang menakjubkan dan renyah.
Karena tidak praktis untuk memiliki perapian khusus Anda sendiri diciptakan, memastikan bahwa oven Anda adalah sebagai panas seperti ketika masih baru akan membuat Anda Artisan roti besar yang Anda inginkan. Itu karena mata air oven yang sangat panas sampai adonan saat itu dimasukkan ke dalam karena cara menjadi diisi dengan udara panas dan panas langsung.
Oven memainkan peran utama dalam memanggang bukan hanya karena itu terutama digunakan sebagai langkah terakhir dalam proses baking, tetapi juga karena merupakan tempat gumpalan besar berwarna putih adonan berubah menjadi roti Artisan luar biasa renyah.
6.     Peralatan lain
Peralatan yang digunakan dalam industry roti antara lain adalah sudah disebutkan diatas dan peralatan lainnya adalah hanya alat-alat pembantu.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.